Baru Terbit

Casing HP iPhone 11 Termahal Sejagat Raya

30 November 2019
Casing HP iPhone 11 Termahal Sejagat Raya


Ehem, lihat judulnya kamu pasti aneh ya? Eits ini bukan aneh ya?! Tapi ini benar benar real banget. Kenapa? Biasanya masyarakat menengah ke bawah membeli casing iphone 11 sesuai kantong dan penghasilan nya yang berbeda-beda. Kalau begitu, di kalangan atas gimana dong? kepo tidak? pastinya kamu mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi dengan satu artikel ini. Masuk saja ke dalam pembahasannya!

Iphone 11 masa’ tidak tahu sih gan, apalagi bagi kalangan yang fans dengan salah satu merek hp ini dan mendapatkan kabar gembira awal bulan 12 tahun 2019 di Erajaya Group Indonesia seperti Ibox dan lainnya ketika kamu pergi ke outletnya. Eits, jangan salah sangka ya, saya tidak mau memaksakan kamu ikut berbaris dan mengantri untuk membelinya. You know, bagi yang menengah ke bawah, lihat kaca ya?

Harga Iphone 11 saja digelar Erajaya Group sekitar tiga belas juta rupiah. Bagi kamu yang sudah berlogika untuk menghitung total tiga belas juta rupiah dengan barang-barang dan utang kamu dalam hidupmu pasti masih dibayar. Coba yang keturunan ningrat,pengusaha,mandiri buka lowongan kerja dan sebagainya tinggal gesek aja di ATM atau menyuruh orang lain untuk membeli tanpa antrian.

Hehehe, itu mah anak sultan kali! Balik lagi biar fokus. Jadi casing seperti harga sultan itu pun ada. Mau tahu? Ehem, ini dia. Casing Caviar yang lagi hot hot nya dan sudah ditunggu-tunggu banyak orang.

Casing HP iPhone 11 Termahal Sejagat Raya


Loh kok ditunggu sih? Ya elah, desainnya sangat memukau banyak fansnya. Apalagi desain nya yang unik dan menawan, sangat cocok untuk kalangan atas. Semakin cantik produk semakin tinggi harganya. Yup, harganya 700 juta. Wih, banjir tidak tuh mulutmu atau menganga lebar?

Hehehe, itu sih dikarenakan selain desainnya, ada modifikasi dengan batu logam mulia . perusahaan ini membuka pemesanan awal untuk Iphone 11 Universal Diamond. Kalau dimasukkan ke dalam dolar Amerika Serikat USD 49,990. Enggak kebayang sih harga segitu mungkin Indonesia masih melunasi hutangnya. Bwuahahaha, ya kalau ada orang baik hati dan ikhlas memberikan sedikit hartanya ya kan?

Bentuk desain Case Caviar ini menggunakan berlian,batu rubi,topaz dan arloji tourbillion mekanis yang berada di bodi smartphone. Apalagi memakai konsep yang mewah dan tampilannya menggunakan tata suya dengan orbit plus warna emas yang makin oke aja digenggaman anda saat disatukan dengan Iphone 11.

Wow, yang udah tutup mulut, diam saja ya. Memang sih mahal tapi kualitasnya dalam case membuat orang semaki percaya oleh pihak Caviar ini. Mereka tahu konsumen-konsumen mana yang disukai genrenya apalagi mereka jagonya membuat mereka semua terkesan tak terkecuali yang kamu lagi baca artikel ini.

Dari pihak Caviar sendiri menawarkan produk-produk yang berkualitas sehingga konsumen nya memberikan kepercayaan dari barang yang mereka jual. Pihak Caviar tahu ini akan mendatangkan banyaknya keuntungan dengan konsep yang unik apalagi kalau kamu yang suka di bidang astronomi menjadikannya cirri khasmu.

Jadi, gimana sob. Masih bilang tidak dengan produk Caviar yang elegan plus harganya sejagat raya?

Bagaimana? Memang sih yang pengen ini sedikit tapi pihak Caviar yakin banyak yang akan menikmati casing ini dengan yang saya sebutkan di atas. Udah gesek kartu debit atau kreditmu? Pstt, yang lain membaca artikel ini jangan lupa diberikan juga ilmu pengetahuan teknologi in biar mereka semakin tahu dunia luar juga!

No comments:

Post a Comment

Yuk berikan sudut pandangmu soal bahasan ini!