Baru Terbit

Tiket Westlife Ludes Dalam 2 Jam di Indonesia, Masih ada Harapan?

01 April 2019


Westlife, boyband jadul yang pesonanya masih luar biasa sampai saat ini. Buktinya, baru dua jam pembelian tiket dibuka, seluruh tiketnya sudah ludes terjual di Indonesia.

Untuk diketahui, Westlife akan menggelar konser di Indonesia yang bertajuk The Twenty Tour 2019. Namun sebelum ke Indonesia, Westlife akan memulai konsernya tersebut di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli di Dublin, Irlandia.

Westlife yang beranggotakan Shane, Nicky, Mark dan Kian ini akan hadir di Indonesia pada Rabu, 7 Agustus 2019 yang rencananya akan bertempat di Convention Exhibition – ICE BSD City. Konser Westlife The Twenty Tour ini menjadi konser reuni pertama mereka sejak penampilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia, pada 23 Juni 2012.

Sebelum ke Indonesia, Westlife dijadwalkan konser di Manila, Filipina pada 30 Juli 2019. Setelah dari Indonesia, Westlife melanjutkan perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia selama dua hari pada 8 dan 9 Agustus 2019.

Baca Juga: Dialah King Pop dengan Moonwalk, Profil Michael Jackson

Konser tour ini dilakukan dalam rangka merayakan 20 tahun karir musik Westlife. Selain itu, Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti: ‘Swear It Again’, ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings’, ‘I Have a Dream’, ‘My Love’, ‘Uptown Girl’, dan lain-lain.

Konser ini juga menjadi tanda kesepakatan kontrak Westlife dengan label Universal Music Group. Sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan hadir dengan album terbaru dan single Hello My Love.

Tiket Westlife Ludes Dalam 2 Jam


Westlife (foto: hearstapps.com)


Tampaknya, pesona Westlife tidak pernah luntur di mata millenials atau generasi Y di Indonesia. Terbukti sejak dibuka pada 28 Maret 2019, tiketnya langsung habis dalam dua jam.

Pemesanan tiketnya disediakan secara online hanya di Tiket.com dan secara offline di gerai Full Color Entertainment.

Promotor dari konser Westlife yaitu Full Color entertainment memang membuka harga yang cukup murah untuk konser boyband legendaris ini. Selain harga yang terjangkau, setiap penonton tidak akan dibiarkan berdiri alias pasti dapat tempat duduk.

Adapun harganya mulai dari Rp750.000 hingga Rp2,5 juta saja. Cukup terjangkau untuk boyband sekelas Westlife.

Berikut ini merupakan harga tiket konser Westlife:

Diamond VVIP (Numbered Seating) termasuk makanan ringan dan minuman: Rp 2,5 juta
Platinum (Free Seating) Presale: Rp 1,75 juta
Platinum (Free Seating) Reguler: Rp 1,95 juta
Gold (Free Seating) Presale: Rp 1,25 juta
Gold (Free Seating) Reguler: Rp 1,5 juta
Silver (Free Seating) Presale: Rp 750.000
Silver (Free Seating) Reguler: Rp 990.000

Sebelumnya, Westlife juga pernah mencetak penjualan konser terbaik berskala stadion terbesarnya pada saat konser di Croke Park Stadium. Saat itu, mereka berhasil memecahkan rekor penjualan tiket yang ludes terjual dalam 5 menit saja.

Konser Westlife Kemungkinan Ada Lagi


Jika kamu termasuk yang gagal amankan tiket karena kehabisan, jangan sedih dan khawatir, karena pihak promotor dan management Westlife sedang dalam tahap diskusi.

Jika memungkinkan, mereka akan membuat show tambahan khusus di Indonesia. Ayo, tabung uang kamu dari sekarang. Siapa tahu diadakan konser tambahan?

Kau bisa plan mimpimu dengan DreamPlanner. Klik di sini untuk info lengkapnya.



No comments:

Post a Comment

Yuk berikan sudut pandangmu soal bahasan ini!