300 Transjakarta Ramah Disabilitas untuk Asian Para Games 2018 - Tuminesia - Baru Juga Cerdas

Panas

Post Top Ad

03 October 2018

300 Transjakarta Ramah Disabilitas untuk Asian Para Games 2018

Transjakarta kembali membuktikan komitmennya sebagai penyedia transportasi ramah disabilitas. Bus dengan jalur khusus ini resmi menandatangani kerja sama dengan Inapgoc, sebagai official prestige partner Asian Para Games 2018.

Bus Ramah Disabilitas untuk Asian Para Games 2018
Transjakarta ramah Disabilitas (foto: newswantara.com)

"Pada Asian Games lalu kami berhasil mengangkut kurang lebih 700 ribu orang, di mana 8 hingga 8 persennya merupakan teman-teman disabilitas. Sehingga kami ingin memberi layanan yang lebih pada teman-teman disabilitas," kata Budi Kaliwono, Direktur Utama dalam keterangan pers yang diterima media, Rabu (3/10/2018).

Baca Juga: Sorak-Serak Pawai Obor Asian Para Games 2018 di Medan

Ada dua layanan yang disiapkan Transjakarta, yaitu 200 unit (low entry bus) dan 100 unit (high entry bus). Dalam penyediaan tersebut, mereka resmi bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan dan Kementerian Sosial.

Tiket Gratis Khusus Asian Para Games 2018


Transjakarta ingin membuktikan bahwa transportasi bisa digunakan semua orang. Bahkan, dalam rangka menyukseskan Asian Para Games, Transjakarta akan memberikan tiket gratis bagi penggunanya.

"Selama ajang Asian Para Games digelar, pada Sabtu dan Minggu, kami akan menggratiskan tiket Transjakarta. Ini semua dalam rangka meramaikan dan menyukseskan Asian Para Games 2018 nanti," katanya.

Baca Juga: Tarian nan Indah Sambut Obor Asian Para Games 2018 di Medan


Komitmen itu pun disambut baik oleh Inapgoc sebagai panitia pelaksana Asian Para Games 2018. Mereka bersyukur Transjakarta mau loyal mendukung Asian Games 2018 maupun Asian Para Games 2018.

"Kami sangat bersyukur Transjakarta mendukung dengan totalitas. Karena layanan transportasi yang ramah disabilitas dan dapat diandalkan menjadi kebutuhan utama untuk kesuksesan penyelenggaraan Asian Para Games," kata Direktur Revenue and Sponsorship Inapgoc, Hasina Hakim.

No comments:

Post a Comment

Yuk berikan sudut pandangmu soal bahasan ini!