Lenovo K9: Sekali Hadir, Warisi Kekayaan Pendahulunya - Tuminesia - Baru Juga Cerdas

Panas

Post Top Ad

11 October 2018

Lenovo K9: Sekali Hadir, Warisi Kekayaan Pendahulunya

“Lenovo K9 yang hadir saat ini, tentunya mewarisi kekayaan inovasi pendahulunya di ranah photography, yang tentunya akan mengakomodasi kebutuhan penggunanya dalam mengekspresikan diri serta menikmati gaya hidup kekinian” jelas Evan Angganatika – Marketing Manager Inone International.

Pernyataan Evan itu cukup mencengangkan. Pasalnya Lenovo sudah lama sekali vakum memproduksi ponsel pintar terbaru.

Spesifikasi Lenovo K9

Terakhir kali saya melihat Lenovo, hanya milik orang tua saya, yaitu Lenovo A7000.Itupun masih bertahan sampai sekarang. Kondisinya masih bagus dan kuat menampung aplikasi-aplikasi berat seperti Instagram, LINE, dan lain-lain.

Karena ketahanannya itu, saya pikir sangat aneh jika Lenovo tidak berkembang pesat. Produk-produknya cukup bagus kok, masa ya kalah dengan produk lain?

Saya pun yakin, tidak hanya saya yang heran dengan Lenovo. Mungkin sudah ada yang menyampaikan keresahan-keresahan lain dan berharap Lenovo mengeluarkan produk yang mutakhir.

Setelah sekian lama keresahaan itu terasa, akhirnya Lenovo menerbitkan produk terbaru juga. Produk yang begitu berbeda tanpa menghilangkan keunggulan-keunggulan sesepuhnya.

Mereka menerbitkan handphone android terbaru dengan nama Lenovo K9.

“Kami percaya, produk-produk unggulan Lenovo selalu ditunggu oleh pengguna setianya” kata Evan.

Evan, selaku Marketing Manager Inone International, mengklaim bahwa Lenovo K9 2018 lebih baik dari segala aspek. Sekali lagi, segala aspek.

Lenovo K9: #CLBK pun Bersemi


Mengingat banyaknya pecinta Lenovo yang menunggu produk terbaru, maka #CintaLenovoBersemiKembali pun muncul. Hastag #CLBK tersebut menjadi bukti betapa cintanya para konsumen dengan Lenovo.

Wajar saja, ponsel ini mampu mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan penggunanya dalam berekspresi dan menikmati hidup. Kamera yang lebih baik, bahkan empat kamera, serta spesifikasi yang lebih unggul untuk ponsel sekelasnya, Lenovo K9 menjadi solusi cerdas bagi anak muda.

Lenovo K9: Sekali Hadir, Warisi Kekayaan Pendahulunya
Lenovo K9 (Foto: Suara.com)

Lalu, apa saja sih fitur dan spesifikasi Lenovo K9?


1) Kamera Ganda dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP

Dengan empat kamera, yaitu depan dua dan belakang dua, Lenovo telah memenuhi kebutuhan anak-anak muda mengekspresikan kehidupannya. Seperti diketahui, anak zaman now lebih suka bercerita via Instagram, lewat foto dan video-videonya.

2) Glowing 2.5D Curved Glass Body

Dengan body yang melengkung, genggaman penggunanya akan lebih nayaman. Selain itu, tampilannya pun lebih stylish.

3) 5.7-inch HD + Full Screen.

Dengan layar yang cukup lebar, Lenovo ingin memberikan full display yang lebih jelas dan detil. Selain itu, layar yang lebar ini juga memberikan efek jernih bagi penggunanya.

4. Inovasi Lainnya

Tidak hanya 3 poin di atas, masih ada sejumlah inovasi yang Lenovo berikan. Salah satunya, dua opsi membuka kunci, yaitu satu dengan jari dan satu lagi dengan melihat layar.

Selain itu, baterai yang disiapkan Lenovo berkapasitas 3000 mAh. Cukup tahan lama dan memang sengaja dirancang untuk pengguna yang senang bermain game dan menonton video.


FLASH SALE


Dalam pengenalan produk terbarunya ini, Lenovo bekerjasama dengan Shopee Indonesia. Mereka sepakat memberikan 500 Voucher Flash Sale yang berlaku pada 11, 16, dan 23 Oktober 2018.

Adapun 500 voucher Flash Sale itu seharga Rp50,000. Sementara nilai yang bisa dipakai dari voucher tersebut untuk pembelian Lenovo K9 adalah Rp200,000.

Jadi, Anda bisa membeli Lenovo K9 dengan potongan Rp200,000 di Shopee. Produsen yang ahli dalam kualitas server ini memang tak mau tanggung-tanggung memberikan potongan.

“Kehadiran Lenovo K9 smartphone akan menjadi angin segar bagi pengguna smartphone di Indonesia,” ungkap pihak Shopee Indonesia.

Shopee yakin Lenovo K9 bukanlah teknologi sederhana. "Itulah mengapa kami berani melakukan kerjasama secara ekslusif untuk penjualan produk ini” tambah pihak Shopee Indonesia itu.

Menurut saya, pergerakan Lenovo ini menjadi bukti dari visinya yaitu "Beda Lebih Baik". Mereka tak pernah berhenti berinovasi menghadirkan teknologi terbaru. Wajar saja, jika Lenovo masih diminati di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi? Buruan Serbu Lenovo K9 di SHOPEE!


Spesifikasi detil Lenovo K9, bisa dilihat di bawah ini:



Spesifikasi Lenovo K9

Lenovo K9 Spesifikasi

Spesifikasi Lenovo K9

Lenovo K9: Sekali Hadir, Warisi Kekayaan Pendahulunya

Lenovo K9: Sekali Hadir, Warisi Kekayaan Pendahulunya

Lenovo K9: Sekali Hadir, Warisi Kekayaan Pendahulunya


================================

Untuk informasi lanjut soal Lenovo, silakan kunjungi situs web resmi https://www.lenovo.com/us/en/

2 comments:

  1. Potongan vouchernya bikin mupeng dan bikin hemat kantong di tanggung bulan kayak begini

    ReplyDelete
  2. Duhhh bisa kena 1.5 juta dah dapet quad kamera.. Tsadish

    ReplyDelete

Yuk berikan sudut pandangmu soal bahasan ini!