//-----Scripts Komen Facebook -------
//---------




Baru Terbit

Rp1.000 Bisa Beli Apa Aja di Akulaku

23 August 2018


Mungkin akhir bulan telah mencekik kalian, hingga uang Rp1.000 pun jadi harapan. Pengen beli gorengan, tapi takut minyak sembarangan, pengen beli permen, cuma manis di mulut gak kenyang di perut. Mau ngapain lagi?

Saya punya saran buat kalian! Download Akulaku sekarang! *Kamu bisa unduh aplikasinya di PlayStore atau App Store.

Lho kok Akulaku

Gini-gini, biar saya jelasin. Jadi per tanggal 20 Agustus sampai 11 September nanti, Akulaku ngadain Hari Pesta Kredit Nasional yang disingkat jadi Harpitnas. Selama periode itu, kamu bisa belanja apa aja dengan uang seribu rupiah saja.

Rp1.000 Bisa Beli Apa Aja di Akulaku Harpitnas


Tapi sebelum saya kasih tahu caranya, kenalan dulu yuk sama aplikasi cerdas ini:


Akulaku, merupakan salah satu produk e-commerce Indonesia yang punya fasilitas kredit luar biasa. Mengapa luar biasa? Akulaku adalah satu-satunya aplikasi virtual yang menjamin kompensasi jika limit kredit penggunanya ditolak.

Kompensasinya tidak tanggung-tanggung, sampai Rp880,000! 

Bayangkan...kredit kalian ditolak, malah dapet duit...keren gak tuh.

Nah, syaratnya apa saja sih? 

Cuma modal foto KTP, foto kamu bareng KTP, dan slip gaji. Kalaupun kamu pengusaha (bukan karyawan) seperti saya, juga bisa dengan perkiraan penghasilan per bulan. Setelah dinilai layak oleh pihak Akulaku, kamu pun bisa mulai berbelanja.

Rp1.000 Bisa Beli Apa Aja di Akulaku Kredit Nasional
Tampilan Akulaku sebelum ajukan kredit

Tidak hanya itu, Akulaku juga menginformasikan sudah sampai tahap mana pembelianmu. Misal, sedang dalam proses verifikasi, pembungkusan, hingga pengiriman. Jadi semua transparan, karena bisa kamu lihat lewat aplikasi Akulaku.

Kembali ke Rp1.000 Bisa Beli Apa Aja di Akulaku


Kamu tahu kan, periode promo ini berlaku dari 20 Agustus-11 September 2018. Nah, selama periode itu, jangan sampe kamu lewatin buka aplikasi Akulaku untuk belanja dengan uang Rp1.000.

Tapi, sebelum kalian belanja di Akulaku, saya saranin ikut launching Harpitnas-nya, pada 22-26 Agustus 2018 di Gandaria City. 

Hari Pesta Kredit Nasional


Catet tanggalnya. Di acara itu, Akulaku akan bagi-bagi jutaan hadiah hingga Akulelang 10 smartphone, 2 laptop, dan 1 unit motor mulai dari harga Rp 1.000.

Belum puas?

Oke saya lanjutkan, meskipun Akulaku termasuk marketplace dalam jaringan (online), acaranya tidak melulu soal belanja online. Tapi di launching Harpitnas nanti, kalian juga bisa belanja offline dengan scan Barcode via aplikasi Akulaku. Bayarnya? Pakai Limit Kredit kalianlah di Akulaku.

Itulah unggulnya Akulaku, selain marketplace yang bisa kredit, Akulaku juga bisa jadi virtual payment

Jadi kalian bisa belanja barang apa aja dengan pembayaran via Akulaku, asalkan tokonya menyediakan barcode Akulaku. 

Masih belum mau dateng ke launching Harpitnas?

Sayang banget kalau gak dateng, padahal di sana ada kegiatan seru lainnya seperti AkuHunt (Share foto kita dengan billboard Akulaku), AkuGift (Sobek-sobek dapat hadiah jutaan Hadiah), AkuShakeIt (Goyang Terheboh dapat hujan Hadiah), hingga AkuScan (Snap and menangkan Voucher Belanja hingga 25 Juta tiap jam 16.00 WIB).

Lalu bagaimana pengalaman saya selama ini menggunakan Akulaku?


Saya selalu membutuhkan aplikasi belanja seperti Akulaku. Selain saya mahasiswa yang minim uang, saya juga pengusaha yang butuh bantuan uang. Hahaha.

Di saat membutuhkan, Akulaku dengan baiknya hadir, menawarkan kredit hingga pinjaman uang. Tanpa pikir panjang, saya langsung daftar dan mengajukan pinjaman.

Saat itu saya sedang miris-mirisnya menunggu tanggal 28. Pada tanggal 28, memang saya mendapat uang bulanan dari orang yang mengontrak di kontrakan orang tua saya. Jadi, saya punya harapan pasti dari sana.

Namun apa daya, uang sudah miris, mau makan bakwan pun mikir-mikir. Alhasil, saya pun mengajukan pinjaman Rp500.000 ke Akulaku, dengan tenur pinjaman 8 hari. 

Setelah mengajukan data pribadi, informasi soal penghasilan dan sebagainya, pihak Akulaku pun memverifikasi. Syukurlah, pinjaman disetujui dan dikirim ke rekening saya.

Untuk diketahui, dengan tenur pinjaman 8 hari, maka saya harus melunasinya dengan total Rp535.000. Hanya tambah Rp35 ribu cuy... menolong banget gila.

Untuk simulasi perhitungan pinjaman lainnya, kalian bisa lihat di tabel ini:

Rp1.000 Bisa Beli Apa Aja di Akulaku Kredit Tenor

Bagaimana untuk pembelian barang? Katanya, Akulaku lama ya dalam proses pengiriman barang?


Memang ada satu-dua keluhan soal lamanya pengiriman barang di Akulaku, walaupun saya dan teman-teman saya belum pernah merasakannya. Tapi pada dasarnya, Akulaku bekerja layaknya media. Setiap pemesanan, mereka langsung menyampaikannya ke yang punya produk (vendor). Setelah dari vendor, dikirim lagi ke Akulaku untuk verifikasi, mungkin lengkapin data nomor garansi dan sebagainya, untuk data. Siapa tahu ya, ada kredit macet :D.

Jadi, beberapa hambatan tidak sepenuhnya di Akulaku, bisa jadi karena barang tiba-tiba kosong, barang beda warna, dan sebagainya. Tapi... kalau kalian benar-benar tidak sabar untuk mendapatkan barangnya, kalian bisa hubungi customer service di: 1500920. Responnya cepat, ramah juga pelayanannya. Top lah.

Akulaku.com


Atau kalian bisa lihat langsung di website Akulaku: https://akulaku.com/contactUs.html

Nah, sudah tau kan solusi belanja masa kini? Sudah tau juga kan mau belanja ke mana 20 Agustus sampai  11 September ini? Ya Akulaku!

Akulaku: Beli produk impianmu hanya dengan beberapa langkah. ;)