Cerdas Beli Mobil Bekas di Garasi.id - Tuminesia - Baru Juga Cerdas

Panas

Post Top Ad

31 August 2018

Cerdas Beli Mobil Bekas di Garasi.id

Beli Mobil Bekas di Gawai - Media Baru juga Cerdas


Pernahkah kalian sangat ragu untuk membeli barang bekas? Apalagi barang bernilai tinggi seperti kendaraan bermotor. Berbagai kekhawatiran seperti apakah mesinnya capek, body-nya palsu, atau bahkan pernah mengalami kecelakaan terus membayangi.

Berangkat dari keluhan itu, Garasi.id hadir memberikan solusi. Setahun usianya, situs jual beli mobil bekas ini menghadirkan fitur baru, 'Mobil Pilihan Garasi.id'.

Pembeli akan diberi pilihan mobil bekas terbaik, yang telah diseleksi lewat proses inspeksi para montir ahli. Garasi.id bekerja sama dengan bengkel Nawilis untuk menangani inspeksi tersebut.

Cerdas Beli Mobil Bekas di Garasi.id


Tuminesia.com berkesempatan meliput launching fitur terbaru tersebut di Kaskus Playground, Menara Palma, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) kemarin. Kami bertemu CEO Garais.id, Ardyanto Alam.

Ia mengatakan, Garasi.id merupakan anak perusahaan Kaskus.co.id. "Kami hadir sebagai ekosistem baru bagi penjual dan penyedia jasa sektor otomotif, kan kalau di Kaskus sudah ada FJB (Forum Jual Beli), namun itu masih terlalu general. Jadi kami membuat khusus para pembeli mobil," kata Ardyanto.

170 Pengecekan di Garasi.id


Mobil termasuk barang mewah. Artinya, perlu informasi lebih mendalam sebelum membelinya agar tak menyesal.

Dalam fitur Mobil Pilihan Garasi.id ini, ada 170 poin pengecekan di setiap mobilnya. Pengecekan dilakukan sedetil mungkin mulai dari kondisi mesin, interior, eksterior, bahkan karet rem.

Tidak hanya itu, mobil yang ditampilkan di fitur ini tidak boleh pernah tabrakan, kebanjiran, atau hasil modifan. Mobil-mobil di fitur ini juga berkilometer rendah, rata-rata 6.000 sampai 18.000 kilometer.

Untuk diketahui, dalam setahun, sebuah mobil kemungkinan hanya mencapai 6.000 km. Sehingga, mobil-mobil di Garasi.id bukanlah yang bermesin capek.

Foto-foto yang disajikan di Garasi.id juga lengkap dan objektif. Tim garasi.id akan mendokumentasi mobil apa adanya tanpa menutupi kecacatan sedikitpun.

Beli Mobil Bekas Berkualitas
CEO Garais.id, Ardyanto Alam, sedang diwawancarai usai launching fitur 'Mobil Pilihan Garasi.id'
"Kami mengerti, tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga kami meluncurkan fitur baru dibantu oleh partner kami yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi para calon pembeli mobil bekas," ujar Ardyanto Alam.

Saat ini, jumlah mobil di fitur Mobil Pilihan Garasi.id baru 29. Meski begitu, menurut Ardyanto, jumlah tersebut akan terus bertambah hingga ratusan mobil.

Cerdas


Garasi.id selalu berkomitmen untuk membantu konsumen mobil bekas agar lebih cerdas sebelum mengeluarkan uang. Berbagai mitra pun telah digandeng untuk memperkuat visi dan misi mereka.

"Dijamin mobil yang akan dibeli adalah mobil bekas terbaik dan berkualitas dari mitra Garasi.id," kata Ardyanto Alam.

Beli Mobil Bekas Murah
Suasana launching fitur terbaru Garasi.id di Kaskus Playground, Kamis (30/8/2018) kemarin.

Bahkan, di fitur terbarunya ini, ada berbagai bonus bagi pembeli. Bonus-bonus itu seperti:

- Vouche Ganti Oli: Gratis ganti oli 2 kali setahun, dengan nilai tertentu.
- Garansi Mesin: Jaminan perawatan atau penggantian mesin jika terjadi kerusakan dalam blok mesin. Nilai garansinya tak tanggung-tanggun, sampai Rp10 juta.
- Car Detailing: Voucher car detailing senilai Rp500 ribu akan diberikan ke konsumen untuk sekali transaksi.
- Membership Nawilis, dengan diskon jasa bengkel 10% di semua cabang.
- Cashback Rp1 juta

Tidak hanya itu, Garasi.id berkomitmen memanjakan konsumennya lewat promo undian maupun fitur-fitur unggul lainnya, salah satunya Asisten Pribadi.

Asisten Pribadi adalah layanan bimbingan pembeli untuk menemukan mobil bekas berkualitas. Misal, kamu ingin mobil tertentu di wilayah tertentu dengan kondisi tertentu, maka Asisten Pribadi ini yang akan membantu.

Untuk Penjual? 

Bisa pakai Jual Kilat. Layanan ini akan membantu para penjual memasarkan mobil bekas dalam proses 1 jam tanpa dikenai biaya apapun dan akan dibayar tunai.

Lalu, bagaimana untuk bisa bertransaksi di Garasi.id? Cukup mendaftar di sini (klik) dan login untuk memulainya.

Bagaiman untuk yang minim budget? Ada fitur simulasi kredit. Cukup tunjukkan data diri dan KTP saja, maka transaksi kredit sudah bisa berjalan. Itupun sesuai kesepakatan harga antara penjual dan pembeli.

Jadi, sudah tahu kan di mana tempat orang cerdas beli mobil bekas? Ya di Garasi.id!

Beli Mobil Bekas di Garasi.id

No comments:

Post a Comment

Yuk berikan sudut pandangmu soal bahasan ini!