Nikmat Kopi dan Secangkir Pesan Emansipasi - Tuminesia - Baru Juga Cerdas

Panas

Post Top Ad

16 May 2018

Nikmat Kopi dan Secangkir Pesan Emansipasi

KOPIMANA27 dari balik kaca. (foto: @borneoverando/Tuminesia)

Jika kopi melekat dengan citra kaum adam, maka Anda perlu berpikir ulang. Dari lima gerai kopi yang Tuminesia temukan di sekitar Jl. Prof. DR. Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, KOPIMANA27 nampaknya paling kentara membawa kopi sampai pada perhatian kaum hawa.


Kopi bukan lagi sekadar teman mengisap tembakau. Lebih dari itu, kopi merupakan gaya hidup yang bisa dinikmati setiap kalangan.

Mengusung diri sebagai warung kopi dan tempat penitipan istri, KOPIMANA27 membawa pesan emansipasi pada tema besar yang tertulis di dinding, "Selayaknya istri, kopi adalah titipan".

Sudut dengan pesan emansipasi. (foto: @borneoverando/Tuminesia)
Meningkatnya gradasi kopi ke kancah emansipasi juga terlihat dari hadirnya barista wanita, serta banyaknya dara cantik penikmat kopi yang datang bersama teman maupun pasangan. Pemandangan ini seakan mendobrak citra kopi yang lekat dengan para lelaki.

Ruang pertama KOPIMANA27 (foto: @borneoverando/Tuminesia)

Ruang kedua KOPIMANA27 (foto: @borneoverando/Tuminesia)

Kopi Buatan Istri menjadi menu yang paling digemari. Kopi susu dengan rasa dominan kopi, disuguhkan dalam botol kaca travel-friendly untuk menjaga suhu dingin selalu siap menggoyang lidah Anda baik di atas meja maupun dibawa pulang ke rumah.

 

Rasa yang lebih manis bisa ditemukan dalam menu Kopi Dangdut. Sementara untuk pecinta kopi yang apa adanya, Kopi Golongan Asal menawarkan berbagai jenis biji kopi lokal dan impor untuk diracik oleh barista yang tidak pernah keberatan bertanya perihal selera kopi pelanggannya.

Tidak suka kopi? Jangan khawatir. Minuman non-coffee seperti red velvet bisa Anda pesan dengan nama Taylor Swift. Masih banyak pilihan lain seperti teh hijau susu, talas susu, coklat, teh, dan teh leci.

Segala kenikmatan itu dibalut sempurna dengan desain interior bergaya industrial lengkap dengan smooking area, toilet, dan musuala.

Interior bernuansa industrial dengan buku-buku yang bisa dibaca. (foto: @borneoverando/Tuminesia)

Smooking area untuk para perokok. (foto: @borneoverando/Tuminesia)

Tertarik mampir ke warung kopi yang mampu memanjakan teman wanita Anda? Berikut adalah lokasi yang perlu diketahui.





Baca Juga: Zoe Cafe, Tempat isi Perut Juga isi Otak

No comments:

Post a Comment

Yuk berikan sudut pandangmu soal bahasan ini!