7 Cara Efektif agar Kamu Terlihat Lebih kurus - Tuminesia - Baru Juga Cerdas

Panas

Post Top Ad

11 May 2018

7 Cara Efektif agar Kamu Terlihat Lebih kurus

Punya tubuh gemuk bukan berarti kamu tak bisa tampil stylish. Banyak trik yang bisa dilakukan untuk menyiasati tubuh gemuk agar terlihat lebih kurus.

hello.blade.co.id
Langsung saja, berikut cara-cara efektif yang bisa membuat kamu terlihat lebih kurus, versi tuminesia:


1. Pilih Pakaian dengan Motif Garis Vertikal

beautynesia.id

Kalau kamu bertubuh gemuk, sebaiknya kamu lebih memilih pakaian dengan motif garis garis vertikal. Baju motif ini akan membuat kamu seolah-olah lebih kurus dari biasanya.

Untuk itu, perlu kamu hindari pakaian dengan motif garis horizontal. Hal ini karena motifnya menyamping, sehingga membuat kamu terlihat semakin gemuk.


2. Gunakan Pakaian berwarna Gelap


pakaians.com

Dengan memakai pakaian berwarna gelap, kamu akan terlihat lebih slim. Jadi pakailah pakaian yang berwarna gelap seperti hitam, biru dongker, merah maroon dan warna-warna gelap lainya.

Hindarilah pakaian yang berwarna-warna terang, karena warna terang 'terlalu jujur' dan membuat kamu terlihat lebih besar.

3. Pakailah High Heels

hallosehat.com

Sepatu dengan hak tinggi tentu akan membuat kamu terlihat lebih jenjang. Dengan tubuh yang nampak lebih tinggi, tentunya kamu lebih terlihat lebih kurus.

Namun tidak perlu memakai heels yang terlalu tinggi. Hal ini akan membuat kamu tidak nyaman dan malah berbahaya.


4. Pakailah Pakaian yang Pas dengan Tubuh Kamu

hot.detik.com

Pilihlah pakaian yang pas dengan kamu. Pakaian yang pas akan menjaga penampilan kamu tidak terlalu besar. Pakai pakaian yang lebih menonjolkan bagian pinggul dan dada, serta hindari pakaian yang terlalu sempit.

Baca Juga:
5 Cara agar Tubuhmu Lebih Ideal

5. Pakai Aksesoris

vespaungu.wordpress.com

Pakailah aksesoris yang cocok dengan busana kamu. Aksesoris berguna untuk menyamarkan bentuk tubuh yang gemuk. Aksesoris yang mencolok akan mengurangi perhatian orang pada bentuk tubuh gemukmu.

6. Pilih Baju dengan Model 'V'

cantikmenawan.com

Model V pada leher kamu akan membuat kesan yang lebih jenjang. Sehingga menghilangkan kesan orang gemuk yang selalu identik dengan melebar kesamping.

7. Pakailah Cardigan atau Outer

medium.com

Untuk menyamarkan tubuh yang terlihat gemuk, kamu perlu memakai outer untuk menutupi bagian tubuh tertentu jika terlalu menonjol. Pakailah outer yang tidak berlengan, dapat membuat kamu terlihat lebih simpel. Usahakan outer yang kamu pakai memanjang kebawah sehingga memberikan kesan vertikal (tinggi).


=================

Artikel ini ditulis oleh kontributor: Ignatius Bimo

No comments:

Post a Comment

Yuk berikan sudut pandangmu soal bahasan ini!