Saingan iPhone X Segera Lahir - Tuminesia - Baru Juga Cerdas

Panas

Post Top Ad

09 April 2018

Saingan iPhone X Segera Lahir

iPhone X begitu memesona pada awal kemunculannya akhir 2017 lalu. Kualitas baru hingga tampilannya yang menarik, mampu membuat orang tergiur untuk memilikinya. Namun di 2018 ini, euforia iPhone X sepertinya akan segera redup dengan hadirnya OnePlus 6.

Smartphone OnePlus 6 didapuk sebagai produk yang lebih canggih dibanding kakaknya, OnePlus 5T. Pihak OnePlus akan memadukan kecepatan yang lebih mutakhir dengan adanya desain notch trendi di bagian atasnya.

Saingan iPhone X yang Segera Lahir
OnePlus 6 (foto: iGeekphone)

Harganya pun jauh di bawah iPhone X atau bisa dibilang sangat miring.

OnePlus 6 memiliki notch yang mirip dengan kepunyaan iPhone X dalam display-nya. Ukurannya pun lebih kecil dari pada notch yang dimiliki smartphone andalan Apple tersebut.

Seperti dilansir dari situ OnePlus, perangkat ini akan menawarkan layar terbesar yang pernah mereka buat dalam sebuah smartphone. Adapun rasio layar-ke-badan smartphone mencapai 90%.

Bagi kalian pecinta musik lewat headphone, maka OnePlus 6 jawabannya.

Co-founder OnePlus, Carl Pei, mengatakan OnePlus 6 akan tetap mempertahankan headphone jack. Mereka tidak ingin seperti Apple iPhone dan beberapa produsen lain yang mulai menghilangkan headphone jack karena beralih sepenuhnya ke koneksi nirkabel.

Lalu, apa saja sih keunggulan OnePlus 6 sehingga bisa menjadi saingan iPhone X? Berikut uraiannya:

1. Sensor Dengan Sidik Jari


 Saingan iPhone X yang Segera Lahir
Sensor sidik Jari (foto: www.concept-phones.com)

Sistem keamanan dengan menggunakan sidik jari memang sedang trend beberapa tahun terakhir. Kini OnePlus, sebagai smartphone berbasis android, juga ikut menggunakan keamanan yang selevel dengan punya iOS.

2. Kapasitas Memori 128 GB dengan 8 GB RAM

Saingan iPhone X yang Segera Lahir


Menurut Carl Pei, smartphone OnePlus 6 akan disi otaknya dengan Snapdragon 845, 8 GB RAM, 256 GM ruang penyimpanan.

3. Kameranya 23 Mega Pixel

Smartphone OnePlus 6
Dual Camera belakang dan satu di depan (foto: www.concept-phones.com)

OnePlus begitu percaya diri dengan menghadirkan kamera depan berkemampuan 23 MP. Selain itu, juga ada dua kamera 26 MP dan kemampuan kamera depan hingga 16 MP.

4. Tetap Dual SIM


Saingan iPhone X yang Segera Lahir
foto: www.technoworldnews.com

Dual SIM adalah kebanggan tersendiri bagi produk Android. Konsumen diharapkan sangat puas dengan penggunaan dual SIM yang akan menunjang pekerjaan mereka dengan smartphone. Apalagi iPhone tidak menggunakan dual sim hingga saat ini, namun

Adapun keunggulan OnePlus 6 lainnya ialah mempunyai baterai berdaya 3.450 mAh. 

OnePlus terbaru ini diprediksi akan diperkenalkan ke publik April atau Mei tahun 2018 ini, dan mulai dirilis sekitar Mei atau Juni. Adapun rumor lainnya menyebut OnePlus 6 akan mengadopsi kaca pada bagian belakangnya, seperti pada OnePlus X sebelumnya.

Untuk diketahui, OnePlus 5T sempat menjadi salah satu smartphone mengesankan sepanjang 2017. Sebab tak hanya fashionable di antara produk brand lainnya, tetapi juga melakukan pembaharuan pada kameranya. Untuk itu, OnePlus 6 akan lebih sempurna dari sebelumnya sehingga menyaingi iPhone X nanti.

No comments:

Post a Comment

Yuk berikan sudut pandangmu soal bahasan ini!