"Para Dipa" XL Axiata Hebohkan Shangri-La - Tuminesia - Baru Juga Cerdas

Panas

Post Top Ad

18 April 2018

"Para Dipa" XL Axiata Hebohkan Shangri-La

Riuh teriakan para undangan pecah ketika "para diva" mulai bernyanyi dan menggoda para lelaki. Acara "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" sesi ke-4, yang digelar PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) pun hebohkan Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat,  Rabu (18/4/2018).

Tiga Petinggi XL Axiata (Tengah) dan para diva (Yang mirip perempuan)

Acara yang digelar untuk mengapresiasi para pelanggan setia XL Axiata ini mendadak riuh ketika seorang pria dicium oleh satu diva. Para diva itu tergabung dalam grup bernama 3 Dipa.

"Nengok kiri mas," kata salah seorang anggota Dipa bernama Boby Tince.

Tanpa curiga, pria tersebut menengok kiri dan benar saja, ia mendapat kecupan mengejutkan dari diva tersebut.

Pria itu kaget karena dicium pria juga. Sementara sang diva waria itu cuek dan tetap bernyanyi kembali ke panggung.

Tawa pun pecah dan para diva kekar kembali menghibur penonton hingga lagunya habis. --Sialnya, pria yang dicium itu adalah founder tuminesia.



Sesi pembagian hadiah oleh Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit, pun dimulai. Para pemenang dipanggil karena telah mengikuti kuis yang digelar XL Axiata selama 90 hari, sejak 30 November 2017 sampai 31 Januari 2018 lalu.

Pemenang utama dengan kelas eksklusif meraih Rp500 juta. Sementara pemenang kedua di kelas yang sama, meraih emas 500 gram. Adapun pemenang ketiga datang dari kelas gratis, meraih uang tunai Rp75 juta. 



Rata-rata mereka mengucapkan pengakuan klise orang-orang dapat hadiah. "Awalnya saya tidak menyangka, namun akhirnya, (bla, bla, bla, bla)"

Acara pun berlanjut dengan hiburan yang lagi-lagi datang dari 3 Dipa ditambah Golden Boys. Untuk diketahui, para diva ini sebetulnya waria yang punya bakat menyanyi yang luar biasa. Suaranya pun sangat mirip perempuan.

Untuk Diketahui


Program XL Axiata bertajuk XTRAVAGANZA & FANTAXIS ini menyediakan hadiah total Rp980 juta dan 750 gram emas. Pengundian hadiah telah dilakukan sebelumnya dan disaksikan langsung oleh perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos), Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian, pada Selasa (6/2/2018) lalu di Jakarta.

Adapun program ini merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS. Tujuannya untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta mempererat ikatan antara XL dengan pelanggan.

"Untuk pengundian kali ini, kami memilih 6 pemenang Grand Prize dengan hadiah yang lebih besar dibandingkan dengan periode program sebelumnya. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini," kata Bambang Parikesit, selaku Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, dalam siaran pers yang diterima tuminesia.

Hadiah bagi pemenang program ini dibagi menjadi dua jenis, yaitu gratis dan eksklusif. Untuk hadiah mingguan pada edisi gratis, para pemenang berhak meraih uang tunai Rp1,5 juta. Sementara untuk hadiah mingguan eksklusif, pemenang berhak meraih Rp10 juta.

Sementara grand prize-nya, berupa uang tunai senilai Rp75 juta, Rp20 juta, dan Rp10 juta untuk edisi grats. Sementara untuk versi eksklusif, ada uang tunai senilai Rp500 juta, emas 500 gram, dan 250 gram.

Rencananya, program ini akan terus dilanjutkan dan akan ada acara XTRAVAGANZA & FANTAXIS lainnya kelak. Saran saya, semoga para diva tak lagi iseng menciumi para lelaki. Merinding.


3 comments:

  1. Acara nya bener bener berkedan yaaa

    ReplyDelete
  2. Seru bgt, semoga tahun dpn bisa jadi pemenang juga

    ReplyDelete

Yuk berikan sudut pandangmu soal bahasan ini!